by

Begini Nasib Penumpang Pakai Helm Ojol yang Kacanya Rusak, Sampai Tujuan Langsung Langsung Pusing Tujuh Keliling

Jakarta – Saat ini ojek online (ojol) menjadi transportasi andalan masyarakat. Ketika menaiki ojol, penumpang akan diberi helm yang sesuai dengan atribut sang driver.

Terkadang ada saja helm ojol yang sudah rusak dan tak layak pakai, seperti pelindungnya atau kacanya yang copot. Pemilik akun TikTok @laialessdr menjadi salah satu penumpang yang mendapatkan helm ojol seperti itu.

Ia memerlihatkan kondisi helm tersebut melalui video yang diunggah pada Kamis (10/11/2022). “gpp pak yg penting saya sampe😭,” tulisnya.

Kacanya Copot
Saat dibonceng driver ojol ia terlihat duduk santai di jok belakang motor. Memakai helm ojol berwarna hijau, namun terpaan angin jalanan membuat helm sekaligus kepalanya terus terguncang.

Bagaimana tidak, terlihat bahwa kaca helm bagian kanan lepas dari pengaitnya. Karena itulah kacanya jadi berterbangan ke mana-mana terkena angin.

Dalam video pun suara dari helm itu terdengar begitu nyaring. Pemilik akun hanya bisa tersenyum ke kamera lalu memegangi helm yang dipakai.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 615 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan helm ojol tersebut.

“Wkwk serasa naik helikopter keknya😂,” tulis Tralala

“helm nya pijat otomatis bertenaga angin, kreatif ojol nya,” ungkap Boloho

“Tolong Helmnya woeee😭🙏,” ungkap _widiaambar

“WKWKWKWK Gw pernah kek gt gara” baut slh 1 sisi ilang 😂 capek bgt tiap motoran megangin kaca helm hahaha,” komentar the_edin

“udh digampar kehidupan digampar pulak sm kaca helm,” tulis Jen.

ini videnya