by

Banyak Yang Takjub Cara Customer Ini Kasih Tips Untuk Ojol, Begini Caranya

HarianNasional.Com, Jakarta – Keberadaan Ijek Online tentunya sudah bayak memberikan kemudahan bagi pelanggannya, namun ucapan terima kasih atas terkadang berbagai cara di lakukan dari memberi tip dan sebagainya.

kali ini ada pelanggan yang memiliki penghasilan lebih tidak segan mengapresiasi kinerja driver ojek online maupun profesi kurir lainnya dengan memberikan uang tips.

tangkapan layat dari uanggahan akun Twitter @txtdarionlshop membuat warganet takjud dengan keiklasan penggan memberika rezeki kepada driver ojol dengan cara menggantung uangnya di kantong plastik di depan rumah pelanggan.

Terlihat beberapa lembar uang Rp5.000-an yang disiapkan untuk driver Ojol. dan tertulis mempersilakan driver ojol mengambil tipsnya dengan ketentuan per driver boleh mengambil satu lembar uang.

“Buat abang gojek, abang grab, abang kurir, paketnya ditaro disini aja ya,” tulis pemilik rumah sebaimana yang ditulis di atas kertas.

“Silahkan ambil tips satu aja ya… Biar abang-abang yang lain kebagian,” imbuh pemilik rumah. “Terimakasih… semangatttt ya…”

keterangan dari tangkapan layar bertempat di Kota Depok, Jawa Barat dan warganetpun ikut berbagai macam berkomentar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.