Bantah Isu Aliran Dana Proyek BTS BAKTI Kominfo Mengalir ke Gerindra

Jakarta – Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco, membantah isu yang beredar terkait adanya dugaan aliran dana dari proyek BTS BAKTI Kominfo kepada Gerindra.

“Saya membantah bahwa ada dugaan aliran dana yang mengalir ke Partai Gerindra, karena itu memang tidak betul dan rakyat sudah pintar,” kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu 24 Mei 2023.

Menurutnya, dalam pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, terkait isu tersebut, tidak menyebutkan adanya nama dari salah satu partai politik.

“Saya sudah menyimak dengan jelas konferensinya Pak Mahfud MD kemarin dan yang saya kenal Pak Mahfud MD itu selalu bicara dengan data dan fakta. Nah kemudian Pak Mahfud MD dalam pernyataannya itu jelas-jelas tidak menyebut nama salah satu partai politik,” ungkapnya.

Dasco menegaskan bahwa isu tersebut hanya merupakan gosip politik di tengah naiknya elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ada wartawan yang mencoba menggiring pertanyaan pada salah satu partai termasuk Partai Gerindra, tetapi Pak Mahfud itu menyebut bahwa itu hanya gosip politik. Berarti itu faktanya hanya gosip politik,” tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap dengan beredarnya gosip politik seperti itu dapat dijadikan sebagai pembelajaran. Namun rakyat juga sudah semakin pintar dalam menilai.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *