Baim Wong Batal Menjual Ipad 1 Juta

Jakarta – Aktor Tanah Air ini pun memutuskan untuk membatalkan penjualan gadget itu, yang awalnya Baim Wong akam menjual iPad Rp 1 jutaan.

melalui fitur live streaming di salah satu e-commerce.

“Akhirnya sekarang saya harus tidak live, karena takut salah lagi,” kata Baim Wong dalam video yang diunggah di Instagram, Selasa malam (26/12).

“Mudah-mudahan, kalau saya berdoanya, jangan sampai apa yang kami rencanakan baik ke orang, justru tidak jadi karena pemikiran-pemikiran negatif,” Baim menambahkan.

Baim menegaskan bahwa iPad yang ia jual resmi dan memiliki faktur pembelian.

“Tapi kalau memang semua itu seperti merugikan kalian atau lainnya, kami tidak menjual juga tidak masalah, karena berniat membantu awalnya,” ujar dia.

  • Berdasarkan tangkapan layar alias screenshot netizen dari Toko Bosque Official Store di Shopee, gadget yang dijual yakni iPad Air 2 WiFi Only. “Siapa yang bilang iPad mahal? Tidak. Saya beri harga murah! Satu juta!” kata Baim Wong dalam unggahan video di TikTok dan Instagram sebelumnya.

    “Siapa yang bilang iPad mahal? Tidak. Saya beri harga murah! Satu juta!” kata Baim Wong dalam unggahan video di TikTok dan Instagram.

    Video Baim Wong tersebut sudah ditonton 10,6 juta kali di TikTok dan 8,7 juta kali di Instagram.

    Unggahan itu ditanggapi beragam oleh netizen. “iPad refurbished?” tulis @arsipaja yang mengunggah video Baim Wong di X atau Twitter.

    Ada juga yang meragukan perizinan pembelian iPad dalam jumlah besar oleh Baim Wong. “Lewat jalur ilegal atau membayar bea cukai juga? Kok bisa murah harganya?” kata @noabsen13.

    Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *