Bagikan Makan Siang Gratis di Jakut, Relawan GIM DKI Bertekad Mengurangi Warga Kelaparan

Jakarta – Relawan yang tergabung dalam Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta bagi-bagi makan siang susu gratis (MSG) di Jakarta. GIM DKI Jakarta menyatakan pihaknya siap turun langsung untuk menggaet suara kaum muda untuk Prabowo-Gibran.

Ketua DPC Jakut Edy Witjaksono menyebut bagi-bagi makan siang susu gratis dilakukan di wilayah, Jakarta Utara.

Jakarta Utara, lanjut Edy, jadi titik keempat dari tujuh titik kegiatan bagi-bagi MSG di sekitar wilayah Jakarta. Edy menyatakan pembagian MSG dilakukan secara tepat sasaran, yakni kepada semua pelajar hingga ibu hamil. Ia bertekar bagi-bagi makan siang gratis ini untuk mengurangi adanya warga yang kelaparan.

“Hari ini para relawan DPC Jakarta bagi-bagi makan siang dan susugratis. Kami senang warga sangat antusias sekali, kita menggelar acara jam 09.00 siang tapi dari jam 11.00 warga sudah berdatangan, luar biasa antusiasnya dan kita menyediakan ratusan paket Makan siang dan Susu,” papar Edy, dalam keterangan tertulis, Jumat (09/02/2024).

Edy menuturkan di Jakut banyak keluarga berpenghasilan rendah. Maka, ia berharap makan siang gratis di sekolah membantu mengurangi beban kelaparan dan kekurangan gizi yang dihadapi anak-anak.

“Ini adalah program FWP, bukan program ujug – ujug tapi sudah melalui kajian ilmiah oleh pakar dunia, Bahkan disebutkan bahwa 418 anak di dunia sudah merasakan manfaat program ini,” tegasnya.
Edy mengemukakan GIM Jakut juga berkolaborasi dengan Hamzah Rilyadi Caleg Gelora DPRD DKI Jakarta Dapil 3.

GIM Jakut dan Hamzah menjalankan program kerja bagi makan susu gratis (MSG) di wilayah Jakarta.

“Bagi-bagi susu dan makan gratis berjalan lancar dan banyak antusias dari warga-warga yang semangat mendukung Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden,” terangnya.

Sementara itu, Hamzah mengingatkan bahwa tujuan pihaknya bagi-bagi MSG untuk mendongkrak kualitas SDM di Indonesia menuju generasi emas 2045.

“Kami fokus pada tumbuh kembang anak sedari dini agar masa depannya bisa menjadi generasi hebat bagi bangsa,” tegasnya.

Adapun GIM DKI Jakarta menargetkan suara pemilih muda di DKI Jakarta untuk jadi lumbung suara Prabowo-Gibran. Ketua GIM DKI Jakarta Hazem Anis Matta, menyatakan suara pemilih muda di DKI Jakarta cukup besar.

“DKI Jakarta jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar, maka menjadi penting untuk kita turun secara langsung menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta,” papar Hazem dalam keterangan, Rabu (9/2/2024).(
Red)

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *