Asik Pakai Sabu, Dua Warga Lumajang Ditangkap

0
(0)

Lumajang: Sebanyak dua orang di Lumajang ditangkap Jajaran Satreskoba Polres Lumajang Jawa Timur karena diduga menjadi pengguna barang haram jenis sabu.

Kasatreskoba Polres Lumajang, AKP Ernowo membenarkan kejadian tersebut, dua orang diantaranya berinisial AH usia (40) nama warga Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Lumajang dan KT usia (40) tahun warga Desa Padungsari Kecamatan Tempursari Lumajang, mereka berdua ditangkap di hari yang sama.

“Benar Kami telah tangkap dua Orang yang diduga menjadi pengguna barang jenis sabu setelah beberapa hari kita pantau,” kata Ernowo kepada RRI, Selasa (13/10/2020)

Jajaran Satreskoba Polres Lumajang berkomitmen akan terus mengembangkan kasus tersebut dan akan memeranginya guna menyelamatkan generasi bangsa Indonesia dari pengaruh Narkoba.

Kasatreskoba Polres Lumajang juga menghimbau kepada Masyarakat jika menemukan kejanggalan atau menemui seseorang yang sedang bertransaksi atau memakai narkoba hendaknya menghubungi nonor telpon pribadinya 0821-4419-6878

Kedua tersangka saat ini ditetapkan terancam dijerat pasal 112 ayat 1 Jo. 127 ayat 1 huruf a UURI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami akan terus kembangkan, guna mengorek dugaan adanya pelaku lain, Kami mohon dukungan dari pihak media dan masyarakat untuk terus bersinergi dibalik upaya kami menyelamatkan bangsa dari bahaya narkotika,” pungkasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

70 Persen Pendemo yang Ditangkap Berstatus Pelajar

Wed Oct 14 , 2020
0 (0) Surabaya: Berdasarkan data yang disampaikan Direktur Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi, bahwa di beberapa titik tercatat, antara 65-70 persen dari pendemo yang diamankan pada saat demonstrasi pada 8 Oktober lalu adalah pelajar SMA/SMK. Dengan tingginya angka partisipasi pelajar tersebut, Kombes Pol Slamet membuka kesempatan untuk koordinasi […]