Artis Dwi Harsono Direhabilitasi di RSKO Cibubur

0
(0)

Jakarta – Satuan Rerserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah menyerahkan aktor Dwi Harsono untuk menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa Pagi.

“Telah kami sampaikan, pukul 10.00 WIB kita menyerahkan DS ke RSKO. Itu adalah hasil asesmen yang dikeluarkan oleh BNNK dan kita harus menitipkan ke RSKO,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung saat dihubungi, di Jakarta, Selasa(9/6).

Vivick menjelaskan Dwi Sasono diputuskan untuk direhabilitasi karena masalah ketergantungan ganja dan tidak ada indikasi yang bersangkutan terlibat dalam jaringan pengedar narkotika.

“Karena ketergantungan ganja dan memang hasil dari penyelidikan kami jika dikuatkan dengan asesmen bahwa DS tidak terlibat jaringan narkotika dalam hal ini, tidak terlibat dalam pengedar ataupun hal lain,” ujarnya.

Dia juga mengatakan Dwi Sasono dalam keadaan sehat saat berangkat dari Mako Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi berangkat ke RSKO dengan didampingi oleh pengacaranya.

“Saya kira, teman-teman sudah melihat sendiri kondisi dari DS, terlihat sehat dan diantar pengacaranya saat ini dalam proses ke RSKO,” ujarnya..

Dwi Sasono ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di daerah Pondok Labu, Cilandak, pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan 15,6 gram ganja disimpan di atas lemari di dalam rumahnya suami Widi Mulia tersebut.(EP/ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ilmuan Klaim Covid-19 Diproduksi di Laboratorium

Wed Jun 10 , 2020
0 (0) Ankara – Ilmuwan Norwegia Birger Sorensen mengklaim bahwa virus SARS-CoV-2 atau yang kita kenal Covid-19 tidak asli secara alami alias hasil buatan manusia. Menurut laporan dari majalah Forbes, ahli virologi Norwegia Birger Sorensen dan ahli onkologi Inggris Angus Dalgleish menerbitkan hasil penelitian mereka dalam jurnal “Quarterly Review of […]