by

Aria Baron Meninggal, Pihak Istana Berduka

Jakarta: Pihak istana telah mendengar kabar meninggalnya Manajer Gigi Band yang juga gitaris Aria Baron, Selasa (29/6/2021). Baron meninggal dunia setelah dirawat karena terinfeksi Covid-19.

“Barusan mendapat berita dari Pak @tantowiyahyaofficial “Teman baik kami, salah satu gitaris terbaik yang kita punya, Baron baru saja berpulang. Lebih dari dua minggu ia berjuang melawan Covid. Dia kalah, Covid adalah musuh yg tangguh,” kata Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rahman di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Selasa (29/6/2021).

“Innalillahiwainnailaihirojiun. @ariabaron sahabat yang sangat baik, penuh canda dan humor, juga pemberani. Saya benar-benar kehilangan. Aria Baron aktif bermusik di Gigi, /rif dan Baron Soulmates. Insya Allah husnul khotimah,” harapnya.

Rasa duka cita atas berpulangnya Aria Baron juga disampaikan vokalis Kotak Band Tantri Syailindri.

“Selamat jalan Abah @ariabaron sekarang udah ga sakit lagi, seniman hebat. Terakhir ketemu kita foto bareng, tapi pas dicari fotonya ga ada. Baru inget pake hp abah. Husnul khotimah aamiin YRA. Al-fatihah. Untuk keluarga besar GIGI, saya turut berbela sungkawa yang sedalam2nya,” ungkap Tantri.

Begitu juga dengan penyanyi Melly Goeslaw dan Drummer Edane Fajar Satritama yang berduka atas berpulangnya Aria Baron.

“Selamat jalan Ron Istirahat dengan tenang.. salam utk Arry disana RIP @ariabaron,” kata Fajar.

Dikutip Wikipedia, Aria Baron Suprayogi lahir di Bandung, 16 Januari 1970. Baron adalah gitaris Indonesia. Nama Baron terkenal sebagai salah satu pendiri dua grup musik asal Bandung yaitu Gigi dan /rif. Baron juga mendirikan grup band baru Baron Soulmates. (foto: Instagram Aria Baron)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *