by

Antar Pesanan, Mau Masuk Rumah Pelanggan Driver Ojol Malah Kecebur, Kok Bisa

HarianNasional.com, Jakarta – Seorang driver ojek online (ojol) mengalami kejadain apes saat antar pesanan pelanggan. Ya, ojol tersebut terekam kamera CCTV tercebur kolam yang berada di teras rumah si pelanggan.

Video rekaman CCTV kejadian tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 24 Februari 2022, mulanya terlihat seorang driver ojol berhenti di depan rumah pelanggannya untuk mengantarkan pesanan.

Setelah sampai, ia tampak langsung turun dari motor dan berjalan sambil membawa pesanan pelanggan di rumah tersebut.

Ketika berjalan menuju pintu rumah pelanggan, si driver terlihat memainkan ponselnya. Diduga ia sedang memastikan bahwa alamat si pelanggan sudah benar.

Setelah melihat ponsel, ia pun tampak mengecek pesanan pelanggan yang ditaruh di plastik merah. Nahas, baru berjalan beberapa langkah, driver ojol itu tiba-tiba terperosok jatuh ke kolam kecil yang berada di depan rumah pelanggan.

Akibatnya pesanan pelanggan pun tampak jatuh berceceran di lantai. Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut karena video berhenti sampai saat driver ojol itu tercebur ke dalam kolam dan barang yang dibawanya terjatuh.

Baca Juga : Emak-emak Abis Gowes Kelelahan, Sewa Ojek Berujung Petaka
“Fungsinye kolam di depan pintu masuk biar apa ya?” tulis akun Instagram @dramaojol.id dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian driver tercebur kolam saat antar paket ke rumah pelanggan itu terjadi.

Yang jelas, video rekaman CCTV kejadian tersebut telah viral dan banyak dikomentari warganet. Beberapa dari mereka yang merasa heran kenapa ada kolam di teras rumah.

Simak Videonya,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.