ANIES : Jumlah Meninggal Di Makamkan Sesuai Protap Covid-19 Ada 401 Kasus

0
(0)

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sesuai monitoring di dinas taman kota, dinas pertamanan dan hutan kota yang mengurusi pemakaman, sampai Rabu (1/4/2020), jumlah meninggal di makamkan sesuai protap Covid-19 ada 401 kasus.

“Pagi ini saja ada 38 jenazah yang dimakamkan dengan protap Covid-19. Baru setengah hari,” tuturnya.

Jadi, lanjut Anies, situasi di Jakarta sejatinya sangat mengkhawatirkan. Hal itulah yang membuatnya mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo guna mengajukan agar dilakukan langkah pembatasan ekstrem.

“Waktu itu kami usulkan karantina wilayah. Kemudian kita sudah mendengar ada keputusan pembatasan sosial berskala besar, jadi sekarang langkah ke depan kita adalah melaksanakan sesuai dengan PP 21,” pungkasnya.(INH)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PDP Corona, Dua Perwira TNI AL Meninggal RS Mintohardjo

Thu Apr 2 , 2020
0 (0) hariannasional.com, Jakarta – Dua perwira TNI Angkatan Laut yang merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19) wafat di Rumah Sakit TNI AL (RSAL) Mintohardjo, Jakarta. Mereka adalah Laksamana Pertama Purnawirawan dr Jeanne Winaktu dan Letkol (Kowal) Mulatsih. “Iya, keduanya wafat sebagai pejuang PDP COVID-19,” kata Kepala RSAL […]