Ancol Dibuka, KTP Luar Jakarta Silahkan Masuk

0
(0)

Jakarta: Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka hari ini Senin (12/10/2020) seiring kembali diberlakukan masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta.

“Kebijakan tetap mengikuti seperti yang sebelumnya, yakni menjaga protokol kesehatan,” kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya, Minggu (11/10/2020).

Beda dengan masa transisi dulu, saat ini pengunjung ber-KTP luar DKI dapat juga berkunjung. Namun tetap harus melakukan reservasi daring melalui situs resmi Ancol.

“Kali ini menerima kunjungan untuk masyarakat luas, termasuk yang ber-KTP non-DKI (Jakarta),” kata Sahir.

Sekarang unit rekreasi yang bisa dikunjungi wisatawan adalah kawasan taman dan pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Putri Duyung Ancol serta sejumlah restoran yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

November 2020, Ibadah Umroh Resmi Dibuka

Tue Oct 13 , 2020
0 (0) Pangkalpinang: Setelah sekian lama menanti, akhirnya kabar gembira itu datang bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kabar gembira tersebut adalah, pemerintah Arab Saudi kembali mengizinkan jamaah untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Pemerintah Arab Saudi kembali mengizinkan jamaah dalam negeri untuk melakukan ibadah umrah […]