Aldi Taher Gagal Maju Jadi Cawagub Sulteng

0
(0)

Jakarta: Aldi Taher disebut gagal mendapatkan partai pendukung saat mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada 2020.

“Nggak kapok, justru kemarin itu pembelajaran buat Aldi, dapat ilmu lagi,” kata Aldi kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Aldi menyatakan bahwa Pilkada masih akan diselenggarakan di sejumlah daerah lain. Ia pun mengaku berniat untuk ikut mencalonkan diri lagi.

“Insyaallah, ada pilkada dalam waktu dekat, ada di beberapa daerah,” tambah Aldi.

Artis yang kini berusia 36 tahun ini juga tak mempermasalahkan untuk pindah daerah pemilihan. Aldi berujar bahwa untuk mengabdi dapat dilakukan dimana pun.

“Karena mengabdi itu dimana aja, secara konstitusi kita bisa maju dimanapun. Insyaallah Aldi akan coba lagi, kemarin itu Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah jadi pembelajaran Aldi, karena masih baru juga,” tandas Aldi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Larangan Masuk Malaysia, Dubesnya Sudah Dimintai Klarifikasi

Tue Sep 8 , 2020
0 (0) Jakarta: Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI Teuku Faizasyah mengatakan, Kemenlu RI telah memanggil Duta Besar Malaysia untuk Indonesia meminta klarifikasi atas pemberitaan larangan WNI masuk Malaysia. Hasil pembicaran yang dilakukan pada Rabu (2/9/2020) itu, bahwa Dubes Malaysia menjanjikan akan menyampaikan ke Kuala Lumpur. “Dari pertemuan itu, […]