by

Alat Kelaminnya Mengecil Setelah Terpapar Covid-19, Kok Bisa ?

Jakarta — Seorang pria yang pernah terkena Covid-19 mengaku penisnya menyusut 1,5 inci, dan khawatir ukurannya tidak akan pulih. Biasanya pria sering khawatir dengan ukuran penis mereka, kutip Daily Star.

Seorang pengguna Twitter mengaku meyakini dampak infeksi Covid-19 menyebabkan dirinya mengalami masalah serupa, tahun lalu. Gejala umum Covid-19 terkadang berubah selama wabah, tetapi yang tercantum di situs web NHS adalah suhu tubuh tinggi, batuk terus-menerus, dan kehilangan indera perasa atau penciuman.

Ahli urologi mengklaim ukuran penis juga bisa mengecil akibat kerusakan pembuluh darah. Sebuah studi University College London yang melibatkan 3.700 orang yang telah terinfeksi Covid-19, menemukan bahwa sejumlah kecil dari 200 orang yang dilaporkan telah ‘panjang Covid’ mendaftarkan penis yang lebih kecil sebagai gejala.

Seorang pria membuat wahyu tentang ukuran penisnya yang berubah setelah mengambil Covid-19. “Saya laki-laki berusia 30-an. Juli tahun lalu saya terinfeksi Covid dan sakit parah,” katanya.

“Begitu keluar dari rumah sakit, saya mengalami beberapa masalah ereksi. Kemudian berangsur-angsur pulih dengan beberapa perawatan medis, tetapi ternyata efeknya pada diri saya bertahan lama,” katanya. “Penis saya menyusut. Sekarang saya telah kehilangan sekitar 1,5 inci dan jelas menjadi kurang dari ukuran rata-rata,” tambahnya. (II)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *