Aktivis 98 Pastikan Dukung Paslon Pro Rakyat

0
(0)

Jakarta: Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) memastikan akan mendukung pasangan calon kepala daerah yang berkomitmen untuk pro rakyat, bukan malah pro cukong.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Jari 98, Willy Prakarsa ketika menerima kunjungan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany di kediamannya, beberapa waktu lalu.

“Siapa yang Jari 98 dukung, ya sudah pasti Jari 98 dukung yang pro rakyat, bukan dukung paslon yang lebih mengutamakan kepentingan partai apalagi cukong,” kata Willy menjawab pernyataan wartawan terkait dukungan terhadap calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, Selasa (22/9/2020).

Willy masih enggan membeberkan secara gamblang perihal dukungan terhadap salah satu pasangan calon. Yang pasti kata dia, Jari 98 ingin mendorong Tangsel menjadi unggul di seluruh sektornya.

“Itu yang terutama agar semua dapat berkembang dengan baik. Soal dukungan tunggu saja waktunya,” tutupnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wisma Makara UI, Fasilitas Isolasi Bintang Tiga

Wed Sep 23 , 2020
0 (0) Depok: Seiring makin melonjaknya pasien Covid-19 di Kota Depok, membuat kebutuhan akan ruang isolasi tambahan menjadi keharusan yang harus disiapkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok. Salah satunya yakni dengan menjajaki pemanfaatan gedung Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), sebagai tempat isolasi baru. Hal ini pun sedang […]