by

Akan Dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jenazah Vanessa-Bibi

Jakarta: Jenazah aktris sekaligus pemain sinetron Vanessa Angel dan sang suami Febry Ardiansyah alias Bibi, akhirnya tiba di kediamannya di jalan Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat, pukul 04.23 WIB tadi.

Keduanya tiba di Jakarta dengan diantar menggunakan ambulan RS Bhayangkara Polda Jawa Timur pada pukul 18.45 WIB kemarin. Peti yang pertama hadir yakni Vanessa Angel dan disusul dengan jenazah Bibi.

Rencananya kedua jenazah akan segera dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, hari ini Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya diketahui, kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami hingga meninggal dunia terjadi KM. 672+300/ A ruas Tol JOMO.

Kejadiaan naas itu terjadi pada pukul 12.36 WIB dengan penyebabnya adalah sopir mengantuk.

Semula kendaraan Pajero dengan nopol B 1264 BJU tersebut berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk.

Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah.

Dalam kjadian ini, Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang putra, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dalam kecelakaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *