Friday, June 18

Ada Penampakan UFO, FBI Lakukan Penyelidikan

Jakarta: Biro Investigasi Federal (FBI) menyelidiki penampakan Objek Terbang Tidak Dikenal (UFO), usai maskapai penerbangan American Airlines melaporkan bertemu dengan objek berbentuk rudal.

Mengutip Fox News, Jumat (26/2/2021), maskapai tersebut mengonfirmasi salah satu pilotnya hampir mengalami kecelakaan dengan “jenis rudal jelajah” yang tidak dikenal selama akhir pekan.

Menurut laporan, sebuah jet American Airlines sedang menuju Phoenix dari Cincinnati. Maskapai telah memverifikasi transmisi radio dari pertemuan tersebut, adalah sah dan menyarankan FBI untuk menyelidiki masalah tersebut.

Audio ini direkam oleh Airbus A302 selama penerbangan 2292, ditangkap melalui pemindai oleh pencegat radio berpengalaman yang menjalankan blog bernama Deep Black Horizon.

Saat itu, American Airlines mengkonfirmasi transmisi berasal dari penerbangan 2292. Mereka juga menyarankan wartawan menghubungi FBI untuk informasi lebih lanjut tentang penampakan UFO yang dilaporkan.

Pesawat yang terlibat dalam pertemuan itu terbang dengan kecepatan 36.000 kaki pada saat itu dan melaju dengan kecepatan lebih dari 653 km/jam. (Buy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *