Tuesday, April 20

Ada Foto Makam Bermasker, Warganet Banjir Air Mata

Jakarta: Masker merupakan benda yang paling ramai dibicarakan selama masa pandemi Covid-19. Baru-baru ini ada sesuatu misterius yang melibatkan aksesoris pelindung mulut, hidung, dan dagu tersebut.

Beberapa warganet di Twitter geger pada sebuah unggahan foto yang menampilkan sebuah nisan kayu bermasker. Di sebuah Tempat Pemakaman Umum yang belum diketahui pasti lokasinya, masker tersebut terlihat seperti bukan dibuang sembarangan atau pun ditaruh begitu saja, melainkan terpasang rapi di nisan kayu salah satu kuburan.

Diduga foto tersebut muncul perdana dari unggahan akun milik @corneliayurisa:

“Tadi pas ziarah ke makam saudara, tiba2 ngeliat makam yang ada maskernya gini. Ngeliatnya bikin sedih banget. Selalu jaga orang yang kita sayang dan sehat terus ya temen2!”

Belum ada yang tahu siapa yang memasangnya dan apa tujuannya. Yang pasti respon atas foto berkaitan turut membuat warganet dilanda oleh perasaan sedih, salah satunya diutarakan oleh akun @djateeey yang menuliskan:“Gue ga kebayang sih kalo ada di posisi orang yg ditinggalin ☹️.”

Lalu ada lagi kicauan dari warganet dari akun @gensvg1 “sedihnya ☹️ semoga dianya tenang di sana”, tulisnya.

Lebih lanjut @dittameliaa berkomentar “Kok sedih ya liatnya. takut banget kalau ini dialami keluarga aku atau org terdekat… Jaga kesehatan ya ges…”

“Dilihat dari tahun lahir ini sepertinya ibu ☹️ ga kebayang peraasan keluarganya, turut berduka” tulis akun @djadjasfar.

“Tolonglah keluarga dan temen kalo ngumpul jangan dulu deh asli.. Hindari…” ujar akun lainnya @cccc0123cccc.

Adapun akun @ratna_daa yang juga baru ditinggal orang tersayangnya, “Seusia bapakku jg baru meninggal ☹️ berat Ya Allaah” .

“Beberapa minggu ke belakang adeknya alm bpk meninggal alhamdulilahnya negatif covid tapi istrinya sodara juga dri pihak kel besar alm bpk meninggal karena covid (tahun kemarin) & temen SD gw dg ibunya juga sama covid” ungkap akun @BudianaPangestu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *