by

92 Tewas dalam Ledakan Tangki Bahan Bakar

Sierra Leone: Sedikitnya 92 orang tewas dan lebih dari 100 lainnya cedera setelah sebuah truk tangki bahan bakar meledak di ibu kota Sierra Leone, menurut pejabat dan kamar mayat pusat pada Sabtu (6/11/2021), sehari setelah insiden.

Yvonne Aki-Sawyerr, walikota Freetown, mengonfirmasi jumlah korban tewas dalam sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa truk tangki itu bertabrakan dengan sebuah truk, sementara kamar mayat pusat kota telah menerima 92 mayat dari kecelakaan yang terjadi pada hari Jumat, media lokal melaporkan, merujuk pada laporan seorang staf, Foday Musa.

Para pejabat mengatakan bahwa jumlah korban kemungkinan akan meningkat karena upaya penyelamatan masih berlanjut hingga Sabtu, dengan beberapa yang telah dibawa ke rumah sakit di sekitar ibu kota dalam kondisi kritis, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Minggu (7/11/2021).

Di platform media sosial, penduduk setempat membagikan foto dari tempat kejadian, menunjukkan gambar korban yang terbakar. Pihak berwenang mengatakan banyak korban mendatangi truk tangki ini untuk menyedot bahan bakar yang sangat mudah terbakar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *