by

82 Persen Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kendari

Kendari: Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) menyebutkan, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis I tercatat telah mencapai 82 persen dari target sasaran.

“Saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Kendari, khususnya vaksin dosis I tercatat telah mencapai 82 persen dari target, sedangkan untuk dosis II hingga saat ini baru mencapai 62 persen,” ungkap Walikota Kendari Sulkarnain Kadir di Kendari, Kamis (30/12/2021).

Menurut Walikota, dengan capaian tersebut pihaknya tetap mengimbau masyarakat untuk tidak cepat puas dengan capaian vaksin tersebut namun mengajak masyarakat tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar penularan Covid-19 dapat terputus.

“Cukup mengembirakan tapi kita jangan cepat puas tetap disiplin menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Sulkarnain Kadir.

Lebih lanjut Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengimbau agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, sehingga ujian di pergantian tahun dapat dilewati dengan baik dan tidak ada lagi kekhawatiran dengan kondisi kesehatan serta bisa kembali beraktivitas secara normal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *