4 Tahun Berinovasi, Youtap Hadirkan Aplikasi Untuk Jadi Pemilik Usaha #SEMUABISA Jadi BOS

Jakarta, – Youtap Indonesia yang memasuki usia 4 tahun, selalu konsisten untuk memberikan solusi digital kepada pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga skala UMKM. Dalam pemberdayaan pelaku usaha, Youtap telah menghadirkan solusi di tiga pilar layanan, yaitu solusi pembayaran non-tunai & layanan finansial, solusi pengelolaan usaha dengan layanan POS (Poin of Sale), dan solusi rantal pasok. Kini, Youtap menghadirkan aplikasi Youtap BOS yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pemilik usaha yang juga bisa membuat semua bisa jadi bos. Di aplikasi Youtap BOS yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore, pengguna Youtap bisa memantau performa bisnis, berbelanja stok kebutuhan usaha, membeli paket usaha, ikut program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk dapat cuan tambahan, dan mendapatkan layanan pembiayaan (Financing).

Youtap Indonesia selalu berupaya untuk memberdayakan UMKM Indonesia ke arah yang lebih baik melalui berbagai solusi digital inovatif. Di tahun ke empat Youtap Indonesia hadir, Youtap sudah mendigitalisasi lebih dari 500,000 pelaku usaha yang tersebar di lebih dari 510 kota/kabupaten 34 provinsi di Indonesia. Lebih dari 40% para pelaku UMKM di Indonesia masih belum tersentuh dengan ekosistem digital dalam mengembangkan usahanya. Hal ini menjadi motivasi Youtap untuk tetap berinovasi memberikan solusi-solusi usaha digital terlengkap dan terintegrasi untuk para pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia mengatakan, “Empat tahun Youtap menjadi teman usaha bagi semua pelaku usaha, dan dipercaya brand enterprise besar seperti McDonald’s Indonesia. Kami selalu berupaya dan bersinergi untuk kemajuan para pelaku usaha untuk Go Digital. Melalul Aplikasi Youtap BOS yang baru kami luncurkan ini, pelaku usaha bisa mendapatkan berbagal layanan yang kami hadirkan, mulai dari membeli Paket Usaha, berbelanja grosir kebutuhan stok, mendapatkan pembiayaan (Financing),hingga mendapatkan cuan tambahan dengan menjadi afiliasi Agen Ajak Cuan.”Ujarnya.

Kolaborasi, menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan berbagai layanan terbaik. Pada acara 4 tahun Anniversary ini, Youtap juga menghadirkan paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie). Untuk paket usaha ROMIE, Youtap juga berkolaborasi dengan INDOSARI Food Solutions yang merupakan business unit dari brand roti ternama, Sari Roti.

Selain itu ada juga layanan pembiayaan usaha, di mana Youtap bermitra dengan mitra perbankan dan penyedia layanan keuangan lainnya. Saat ini Youtap juga bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan layanan pembiayaan yang inovatif pada aplikasi Youtap BOS yang memanfaatkan integrasi Supply Chain markan dengan aplikasi kasir Youtap POS yang memiliki solus-solusi Kabe Chan (Rantal Pasok).

“Cukup melalui satu aplikasi Youtap BOS, para pelaku usaha bisa dapat cuan, bell stok, bell paket usaha, dan mendapatkan akses ke layanan pembiayaan. Youtap bekerja sama dengan BANK INA untuk menghadirkan solusi pembiayaan produktif untuk pelaku usaha berbelanja stok dan membeli paket usaha. Di harapkan ke depannya kami bisa terus berkolaborasi dengan dengan lebih banyak mitra strategis yang mempunyal visi misi yang sama untuk pemberdayaan UMKM Go Digital” ucap Herman Suharto.

Saat ini Youtap Indonesia sudah memiliki lebih dari 40 Paket Usaha dan 300 supplier/pemanok, baik supplier lokal maupun nasional. Tentunya hal ini sangat memudahakan pelaku usaha untuk mendapatkan segala kebutuhan usahanya.

Untuk mengetahui lebih detil mengenal layanan digital Youtap, silakan download Aplikasi Youtap BOS di Google Playstore atau Apple Appstore dan kunjungi website youtap.id.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *