3 Warna Wajib untuk Hijabmu Agar Tampil Modis & Elegan

5
(89)


Jakarta – Seringkali kamu bingung memilih warna hijab agar tampilan ke kantor, modis dan elegan, bukan? Dari sekian banyak variasi hijab, setidaknya ada 3 warna hijab yang wajib kamu miliki. Ketiganya merupakan warna netral, sehingga akan mempercepat waktu dan mempermudah kamu saat memadu padankan dengan segala jenis baju yang kamu miliki untuk tampil modis. Di samping itu, warna-warna tersebut bersifat universal alias pas digunakan oleh semua warna kulit.

Berikut 3 warna hijab yang wajib dimiliki:
Warna hitam adalah warna yang memberikan kesan suram dan gelap, namun elegan. Karena itu elemen apapun jika dikombinasikan dengan warna hitam akan terlihat menarik. Dengan memiliki hijab warna hitam, kamu akan mudah melakukan memadu padankan dengan segala warna dan model baju.

Untuk sebagian orang, warna abu-abu dianggap biasa saja. Namun, jika kamu piawai memadu padankan hijab warna abu-abu, baik abu-abu muda maupun abu-abu tua yang kamu punya, dengan warna outfit senada maupun warna gelap ataupun terang, dijamin tampilanmu akan terlihat lebih dewasa, stylish dan elegan.

Selain dua warna monokrom, yakni hitam dan abu-abu kamu juga wajib mempunyai hijab berwarna putih. Kenapa? Selain warna ini mudah dipadu padankan dengan semua warna, baik terang maupun gelap, tampilan keseluruhanmu akan terlihat feminin, chic dan modis dengan segala jenis outfit.(smol)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 89

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Simulasi Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata

Thu Nov 12 , 2020
5 (89) Site Logo Site Logo HOME NASIONAL INTERNASIONAL DAERAH EKONOMI OLAHRAGA TEKNOLOGI HIBURAN HUMANIORA TANGGAP BENCANA EDITORIAL BERITA FOTO PODCAST VIDEO JURNALIS INDEKS Simulasi Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata Bagikan : Oleh: Indra Virgiantara Editor: Nugroho 12 Nov 2020 09:00 KBRN, Labuan Bajo: Penerapan protokol kesehatan, keamanan, dan keselamatan […]