by

24 Orang Masih Dirawat,Korban Kecelakaan TransJakarta

Jakarta: PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan informasi terbaru terkait kondisi korban kecelakaan maut antar bus Transjakarta di MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan, tujuh korban luka sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“Tujuh orang pelanggan yang mengalami luka-luka sudah diperbolehkan pulang,” kata Prasetia dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10/2021).

Prasetia mengatakan, jumlah korban dalam kecelakaan tersebut ada 39 orang dengan rincian dua orang meninggal dunia, 31 mengalami luka dan enam orang dalam kondisi baik.

Setelah tujuh orang yang mengalami luka diperbolehkan pulang, kini masih ada 24 korban luka-luka yang masih dirawat.

Para korban, kata Prasetia, dirawat di beberapa rumah sakit terdekat seperti di RSUD Budhi Asih dan Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Prasetia mengatakan, juga akan bertanggungjawab dalam hal biaya perawatan hingga para korban dinyatakan pulih secara keseluruhan.

“Transjakarta akan terus mendampingi mereka (korban) hingga dinyatakan pulih. Kami berdoa agar mereka bisa segera pulih dan kembali bersama orang-orang terkasih dalam kondisi sehat,” ucap dia.

Prasetia juga mengucapkan rasa belasungkawa untuk keluarga korban meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut.

“Semoga (keluarga yang ditinggalkan) diberi ketabahan berlimpah,” kata Prasetia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *