by

Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Di KPI, Wakapolres Jakpus : Bukti Lain Akan Kami Kumpulkan

HarianNasional.Com, Jakarta – Perkembangan kasus dugaan perundungan dan pelecehan seksual yang terjadi di kantor Komisi Pernyiaran Indonesia (KPI) kini menjadi perhatian publik.

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah 10 hari melakukan penyelidikan, Polres Jakarta Pusat masih terus melakukan klarifikasi kepada korban dan lima terduga pelaku hal ini di sampaikan Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto yang didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana.

“Kami, Polres Metro Jakarta Pusat merasa prihatin terhadap peristiwa yang dilaporkan oleh korban dan meminta kepada korban untuk melakukan visium ke RS Polri Kramat Jati”, ujar Setyo di Mapolres Jakarta Pusat,(13/9/2021).

Ia Juga berjanji bakal melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini secara transparan, proposional dan profesional Sehingga kasus dugaan perundungan dan pelecehan seksual ini bisa menjadi terang menderang.

“Perlu digarisbawahi laporan ini masih dalam proses penyelidikan kami akan mengumpulkan bukti-bukti lain dan akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli pidana”,jelas Wakapolres.

Dalam kasus ini,Ia juga menyampaikan bahwa Polres Metro Jakarta Pusat selalu mengedepankan asas praduga tak bersalah kepada para terduga pelaku.

“Karena yang dapat menentukan semua salah atau tidak hanya melalui proses persidangan”,Tutup Setyo.(sl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *