by

21 Tahun Hidup Akhirnya Rasain Liburan Jauh, Moment Ojol Terpilih Nonton Motor GP Mandalika, Siapa Dia ?

HarianNasional.Com, Jakarta – Sirkuit Internasional Mandalika yang terletak di Desa Kuta, Lombok Tengah, resmi dijadikan tuan rumah MotoGP 2022.

Senang dengan kabar tersebut, masyarakat Indonesia bersama-sama turut merayakan dibukanya Sirkuit Mandalika sebagai tuan rumah MotoGP 2022 dengan berbagai hal.

Salah satunya Gojek yang memberikan kesempatan kepada driver mereka untuk menjadi mitra driver dan mendapatkan hadiah nonton MotoGP 2022 di Mandalika gratis.

Dilansir dari video TikTok milik Muhammad Syahril, pada Minggu 20 Maret 2022, ia membagikan momen ketika berada di sirkuit Mandalika untuk nonton MotoGP bersama driver lainnya.

“Aku kepilih nonton MotoGP ke Mandalika,” tulis Syahril melalui akun TikToknya @syarkmuslim.

Muhammad Syahril adalah salah satu mitra driver yang terpilih dari Gojek untuk mendapatkan kesempatan emas terbang ke Lombok. Tidak hanya Syahril, melainkan ada beberapa driver lainnya yang ikut terbang bersama menuju Lombok.

“Terimakasih ya Allah, mimpi aku jadi nyata,” lanjutnya.

Syahril juga membagikan kebahagiaannya melalui video TikTok saat berada di pesawat, terbang menuju ke Lombok.

“21 tahun hidup akhirnya rasain liburan jauh dan naik pesawat,” tulis Syahril di videonya, menampakkan ia sedang mengadahkan kedua tangan ke atas.

Setibanya di Lombok, Syahril kembali mengabadikan beberapa aktivitasnya selama di hotel, pantai, hingga tiba disaat ia berada di Sirkuit Mandalika bersama beberapa driver Gojek.

Muhammad Syahril dipilih menjadi salah satu mitra driver oleh pihak Gojek setelah mengikuti sebuah event dan dinyatakan menang.

Awalnya ia mengunggah sebuah video kreatif di akun Instagram pribadinya yang bernama @syarkmuslim, dan ternyata berhasil menarik perhatian para netizen.

“Pantes menang, kreatif begini,” tulis @gobangtv pada kolom komentar

Unggahan video Syahril di Tiktok tentang kegiatannya di Mandalika juga mendapat respon dari akun resmi @Gojekindonesia melalui kolom komentar.

“Ikut senang hadiah dari kami bikin bahagia, bang. Salam untuk mitra-mitra pemenang lainnya di sana ya bang!” tulis @GojekIndonesia.
Baca Juga: Tanyakan komitmen pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rhoma Irama: Ke depannya gelombangnya enggak biasa

Lalu pada akhir bagian video, Syahril dan ibunya terlihat sedang melakukan video call. Sontak hal ini mengundang bawang untuk para warganet, turut merasakan haru dan perasaan bangga.

“Berkat doa mamak juga, aku bisa ada di sini,” ujar Syahril dengan backsound lagu milik Nikita Williy ‘lebih dari indah’ yang menemani video tersebut.

Ia mengucapkan rasa berterimakasih kepada ibunya, karena menurut Syahril berkat doa dari ibu lah yang mampu membawanya ke Mandalika.(hops.id)

Berikut Unggahan Videonya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.