Cegah Covid-19, Warga Binaan Lapas Cianjur dapat Masker Gratis

5
(1)

HarianNasional.com  – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 2 B Cianjur membagikan 1500 masker standar medis ke para warga binaan. Langkah ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dan langkah penerapkan protokol kesehatan.

Aksi pembagian ini dipimpin langsung Kepala Lapas 2B Cianjur, Heri Aris Susila dan didukung para aktivis perempuan, yang tergabung dalam Aliansi Indonesia Emas.

“Bakti sosial ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Cianjur,”ucap Kalapas 2B Cianjur, Heri, Senin (7/9/2020).

Pada kesempatan ini, Heri juga berpesan kepada 720 warga binaan dan jajarannya untuk mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kita juga berterima kasih kepada para elemen masyarakat, yang ikut andil menyampaikan penyuluhan protokol kesehatan dalam masa new normal ini,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Indonesia Emas yang Yael Elsa dan Agus Nugroho mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas penanganan Covid19 di Lapas Cianjur.

“Kita senang bisa terlibat karena seperti yang kita lihat sendiri, Lapas Cianjur
selalu patuh dan disiplin pada protokol kesehatan serta memiliki banyak fasilitas yang baik untuk mendidik para napi agar lebih terampil,” ucap Elsa. (rdk/dvd)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *