Gegera Pesta Gay, Banyak Komunitas Mulai Was-Was

0
(0)

Jakarta – Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus pesta gay di apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyelidikan itu berlanjut hingga pengembangan kasus yang mendalami kemungkinan adanya komunitas lain yang terlibat dalam pesta seks sesama jenis ini.

Apalagi, penyelenggara sudah menggelar pesta gay sebanyak 6 kali sejak 2018. Dua acara terakhir digelar pada 2020 di tempat yang sama, apartemen Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami masih menggali apakah ada korelasi komunitas yang saat ini kami ungkap dengan komunitas lainnya. Penyidik masih mendalami,” kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (5/9).

Sebelumnya, polisi berhasil menggerebek pesta gay yang berkedok perayaan HUT RI dan dalam penggerebekan itu, polisi menetapkan 9 tersangka dari total 56 orang yang digerebek dalam pesta gay di Apartemen Kuningan, Jakarta Selatan. Sedangkan 47 0rang lainnya yang merupakan peserta berstatus sebagai saksi.

Sebagai informasi, Pesta gay di apartemen Kuningan, Jakarta Selatan itu digerebek pada Sabtu (28/8) dini hari lalu. Pesta gay tersebut dihadiri puluhan peserta.

Pesta gay komunitas ‘Hot Space’ ini sudah terbentuk sejak 2018. Sejak 2018, mereka sudah menggelar 6 kali pesta gay. Dua kegiatan terakhir dilakukan di tempat sama yakni apartemen di Kuningan, Jaksel.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *