Usai Ditiduri, HP Tante-Tante Dibawa Kabur

0
(0)

Banyuwangi – Bima (24) warga asal Kecamatan Kalipuro harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan seorang tante-tante yang ia kencani berinisial SN alias EV (31) warga Banyuwangi.

Tersangka dilaporkan karena mengambil HP milik korban. Diketahui sebelum tersangka mengambil HP milik korban, keduanya sempat melakukan hubungan suami istri.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, setelah mendapat laporan korban, timnya menangkap Bima di sekitar Kelurahan Lingkungan Ujung.

“Jadi pada saat korban mandi di sebuah kamar yang terdapat kamar mandinya, tersangka mengambil handphone. Kemudian meninggalkan wanita tersebut,” ujar Arman, Rabu (26/8/2020).

Dari pemeriksaan terungkap bahwa pelaku awalnya memesan seorang wanita untuk bisa melakukan persetubuhan di sekitar Pelabuhan Ketapang. Setelah dapat dan puas meniduri wanita itu, Bima juga mencuri HP wanita tersebut.

Selain itu, dalam aksinya Bima dibantu seorang rekannya berinisial Y yang kini sudah masuk DPO.

Berdasarkan data kepolisian, pelaku, lanjutnya, merupakan residivis yang telah dua kali menjalani hukuman penjara.

“Oleh pelaku handphone milik korban dijual seharga Rp 600 ribu yang saat ini sudah diamankan sebagai barang bukti,” tambah Arman.(sp)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *