Warganet ‘Jodohkan’ Gatot Nurmantyo dan Titiek Soeharto di Pilpres 2024

0
(0)

Jakarta – Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dilakukan sejumlah tokoh masyarakat di Tugu Proklamasi masih menyisakan cerita. Kali ini soal usulan calon pemimpin masa depan Indonesia, khususnya di ajang Pilpres 2024.

Hal ini berawal dari foto bareng mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan putri Presiden ke-2 RI HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau akrab dipanggil Titiek Soeharto di akun Instagramnya.

Foto mereka yang tampak kompak, menuai beragam komentar positif dari warganet. Meski hajatan masih jauh, namun ada warganet yang mencocokkan dan iseng menjodohkan Gatot-Titiek Soeharto di ajang Pilpres 2024.

Foto Gatot Nurmantyo dan Titiek Soeharto itu diunggah di akun Instagram @titieksoeharto. Foto itu mendapat LIKE belasan ribu netizen.

Keduanya tampak berfoto bareng di sela-sela deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020. Kedua tokoh tersebut tampak mengepalkan tangan.

Kemudian di bawahnya diberi tulisan huruf kapital: “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!”

“Indonesia lebih merdeka lg kalau bu titik dan pk Gatot jadi pemimpin.” posting @aida.hara.

Kemudian Netizen lainnya menimpali, agar kedua tokoh itu berpasangan dalam Pilpres 2024. Dia yakin keduanya akan menang asal Pilpres berjalan dengan jurdil.

“Coba pak gatot dan bu titiek maju di pilpres 2024…sy yakin pasti menang..kalo tdk dicurangi oleh..***….”. ujar @yuhananenna1911.

Komentar tersebut ditimpali oleh @gunturismail68 yang menyatakan “Mudah2an kolaborasi matching bro…..Presiden dan wakil Presiden.”

Sedangkan @hermantoayah_eca_atika memuji kebersamaan kedua tokoh itu dan menyebutnya “Mantapp bunda titik dan pak Gatot Allahuakbar jaga selalu ideologi bangsa kita Indonesia.”(EP)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *