Perang Lawan Corona, Polsek Medan Satria Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan

0
(0)

HarianNasional.com – Guna memutus rantai penyebaran covid-19 sekaligus peringatan HUT RI ke 75, jajaran anggota kepolisian dari Polsek Medan Satria, Kota Bekasi, melakukan penegakan sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan dibeberapa lokasi pusat perbelanjaan, Senin (16/8/2020). 

Selain sosialisasi agar penerapan protokol kesehatan berjalan, para petugas menyiapkan 200 buah masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang masih lalai diruang publik. 

Dari kegiatan yang telah dilakukan, Kapolsek Medan Satria, Kompol Agus Rohmat mengatakan, petugas yang dipimpin oleh Ipda Musanif bersama unsur tiga pilar berhasil menegur sebanyak 35 orang yang tidak memakai masker di ruang publik.

“Yang tidak membawa masker 9 orang, kemudian membawa masker tapi tidak dipakai 16 orang,” kata Agus Rohmat kepada awak media.

Untuk terus memutus rantai penyebaran, Agus menambahkan, bahwasannya jajaran Polsek Medan Satria tidak akan lelah dalam mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, khususnya diwilayah hakum yang ia pimpin. 

“Untuk Kota Bekasi, terutama wilayah Kecamatan Medan Satria agar terhindar wabah Covid-19,” ujarnya.

Adapun sasaran pembagian masker diantaranya adalah pusat perbelanjaan seperti Giant Harapan Indah, Grand Mal, Pasar Tradisional Pejuang dan Pasar Family Mart. 

“Penegakan akan dilakukan secara berkesinambungan, agar masyarakat patuh dalam menjaga diri dan orang lain,” tutup mantan Kapolsek Tarumajaya ini. (rdk/zdn)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *