Total Ada 261 Kasus Positif Covid-19 di Bogor

0
(0)

Bogor – Dinas Kesehatan Kota Bogor, Jawa Barat, menemukan lagi lima kasus positif COVID-19 yang baru pada Selasa, sehingga seluruhnya menjadi 261 kasus positif, serta satu orang pasien kasus positif COVID-19 dinyatakan sembuh, sehingga yang sembuh seluruhnya menjadi 187 orang atau 71,64 persen.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan hal itu melalui pernyataan tertulisnya di Kota Bogor, Selasa (28/7). Dengan adanya tambahan lima kasus positif baru sehingga pasien kasus positif yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit seluruhnya ada 54 kasus.

Kasus positif yang meninggal dunia pada Selasa hari ini, tidak ada tambahan, jumlahnya tetap 20 kasus.

Persentase tingkat kesembuahan pasien kasus positif COVID-19 pada Selasa hari ini, 71,64 persen, agak menurun dibandingkan dengan sehari sebelumnya, Senin (27/7) yakni 72,65 persen.

Selama dua hari sebelumnya, Dinas Kesehatan Kota Bogor juga menemukan 12 kasus positif baru COVID-19 di Kota Bogor yakni lima kasus positif baru pada Senin (27/7) serta tujuh kasus positif baru pada Minggu (26/7).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kota Bogor, Dedie A Rachim, ketika dikonfirmasi pada Senin (27/7), menyebutkan, dua dari lima kasus positif baru COVID-19 yang terkonfirmasi pada Senin kemarin adalah dari klaster pelayanan kesehatan seta tiga kasus positif baru lainnya adalah pengembangan dari kasus lainnya.

Selain tambahan kasus positif baru, pada Senin (27/7), Dinas Kesehatan juga mengumumkan adanya 11 pasien kasus positif yang sembuh serta pada Minggu (26/7) ada enam pasien kasus positif baru yang sembuh.

Pada update data COVID-19 di Kota Bogor, pada Selasa hari ini, Dinas Kesehatan juga menyebut, pasien dalam pengawasan (PDP) sembuh satu pasien sehingga pasien dalam perawatan di rumah sakit jumlahnya menjadi 49 pasien.

Kemudian, warga Kota Bogor berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya berkurang lima orang sehingga menjadi 42 orang, sedangkan warga KOta Bogor berstatus orang tanpa gejala (OTG) jumlahnya tambah 11 orang sehingga seluruhnya menjadi 86 orang. (ANt/Msh)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *