Enam Pasien Covid-19 di Bangka Tengah Telah Sembuh

0
(0)

Jakarta – Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengumumkan enam pasien dinyatakan sembuh dari paparan virus corona baru itu.

“Enam dari delapan pasien yang terpapar virus corona, itu sudah dinyatakan sembuh,” ujar Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dalam keterangan pers di Koba, Selasa(23/6).

Ia menjelaskan, tercatat sebanyak delapan warga Bangka Tengah yang terpapar Covid-19 dan enam sudah dinyatakan sembuh setelah dirawat beberapa minggu.

“Ini perkembangan yang luar biasa, jumlah kasus tidak bertambah dan jumlah pasien yang sembuh bertambah, sekarang hanya menyisakan dua pasien yang sedang dalam tahap pemulihan,” katanya.

Menurut dia, mulai berkurangnya paparan virus corona karena masyarakat sudah mulai terbiasa dan disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Cara masyarakat menyikapi pandemi ini sudah benar, sehingga mampu menghambat penyebaran virus,” ujarnya.

Ia mengatakan, masyarakat menyikapi dengan baik kebijakan tatanan normal baru dalam menyikapi Covid-19 sehingga penyebaran virus terus berkurang.

“Tentu kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan selalu waspada terhadap penyebaran virus corona baru itu,” ujarnya..(EP/Ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *