Kasus Positif Bertambah 609, Total Terinfeksi 27.459 Orang

0
(0)

Jakarta – Kasus orang terinfeksi Covid-19 terus meningkat. Per hari ini ada 609 orang positif Covid-19. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyampaikan total kasus positif mencapai 27.459 orang.

Kasus sembuh bertambah 298 pasien sehingga total pasien sembuh hingga kini 7.935 orang. Adapun pasien meninggal, terjadi penambahan 22 kasus sehingga total pasien meninggal akibat Covid-19 ada 1.663 kasus.

Yuri berharap agar masyarakat dapat mematuhi ajuran pemerintah lainnya yang termasuk sebagaimana yang diatur dalam Surat Edaran nomor 4 tahun 2020 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dalam kerangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kemudian menjadi dasar, bahwa produktif dan aman terhadap Covid, kemudian menjadi dasar bagi diterbitkannya Surat Edaran nomor 4 tentang beberapa pengecualian dalam moda transportasi.

“Kemudian terkait dengan beberapa pernyataan dari Kepala Gugus Tugas, bahwa untuk yang usia 45 tahun diizinkan untuk kembali produksi, tetapi di dalam kerangka PSBB. Di dalam kerangka PSBB, di dalam kerangka hidup baru,” kata Yuri. (ii/azh)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *