Tetap Tampil Cantik Selama WFH, Gaya Rambut @Momnadru Saat Onine Meeting

0
(0)

@momnandru

Hariannasional.com, Jakarta – Bekerja dari rumah atau istilah kerennya Work From Home (WFH) memberi dua sisi mata uang; bisa menyenangkan dan tak jarang menjemukan. Walhasil, WFH selama pandemi corona Covid-19 menjadi tantangan yang tak mudah untuk ditaklukkan. Satu di antara faktor tersebut adalah ketidakbiasaan.

Sudah lebih dari sebulan sebagian masyarakat Indonesia tetap berada di rumah. Apa lagi sejak diberlakukannya PSBB untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain tetap bergerak dan aktif di rumah, jangan lupa juga untuk memanjakan diri. Pasalnya, meski kamu selalu berada di rumah, kulit bisa saja mengering atau bahkan kusam dan rambut sebagai mahkota wanita akan rusak jika tidak dirawat dengan baik.

Hal inilah yang menjadi keharusan bagi wanita yang berkulit sawo matang menuturkan selalu merawat kesehatan rambut meskipun dalam suasana WFH dengan penampilan rambut yang di tata dengan anggun.



Saat ditemui di sela sela kesibukan sebagai karyawaan swasta di bilangin jakarta selatan yang juga pemilik akun IG @momnadru mengatakan meskipun saat WFH dirinya selalu merawat dan menata rambut meskipun dalam keadaan PSBB.

“Ini menjadi sebuah keharusan bagi seorang wanita pekerja seperti saya meskipun suasana kerja saat ini dalam pendemi covid-19”, ujarnya Di Jakarta, (31/5/2020).

karyawan berparas cantik ini juga menambahkan bahwa selama menjalankan WFH merubah pola kebiasaan bekerja yang setiap hari selalu bertemu rekan rekan kantor yang tentunya selalu berpenampilan tiap harinya berbeda pula.

“sekarang ini kan kita jarang bertemu rekan kantor selama pandemi covid-19, tentunya kita tidak setiap hari merubah berpenampilan dan gaya rambut yang berbeda karena setiap hari tidak berinteraksi di lingkungan kantor tetapi saya tidak mengurangi gaya rambut meskipun menata secara sendiri tetapi tetap anggun untuk di lihat saat melakukan meeting online”, ujar wanita asal klaten ini.

bahkan menurutnya lagi, Meski bekerja dari rumah sudah ada jadwalnya, tetap ada saja hal-hal tak terduga. Kordinasi dadakan, atau meeting online tiba-tiba bisa saja terjadi.

“Kamu yang belum siap tentu mau tak mau mematikan kamera karena merasa penampilan belum cukup rapi. Tak cukup memakai baju rapi, namun juga ada gaya rambut yang harus mendukung untuk memberi kesan kamu siap bekerja”, tutup pemilik akun IG @momnnadru.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *