Adik OTG Virus Corona, Rumah Via Vallen Kedatangan Polisi dan Satpol PP

0
(0)

Jakarta – Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan bahwa adiknya yang bernama Apin dinyatakan Orang Tanpa Gejala (OTG) virus corona. Ia mengatakan bahwa setelah melakukan swab tes, sang adik dinyatakan positif virus corona. Hal ini membuat rumah pelantun ‘Sayang’ didatangi oleh mobil ambulans, aparat polisi dan Satpol PP yang akan mengisolasi adik Via Vallen.

Sebelumnya, adik Via Vallen mengalami benturan kepala hingga mimisan. Sehingga, ia pun membawanya ke laboratorium untuk menjalani rontgen.

Dari hasil rontgen tersebut, ternyata sang adik menderita pneumonia. Mengetahui pneumonia rentan tertular virus corona, keluarga Via Vallen pun khawatir dengan kondisi yang menimpa Apin. Menurut dia, sang adik ini kerap bolak balik antara rumah baru ke rumah lamanya.




“Adekku masih bolak balik rumah lama ke baru, akhirnya ada yang lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya juga. Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalo adekku gak akan keluar-keluar rumah lagi,” tulis Via Vallen di akun Instagramnya, Ahad (24/05).

Permasalahannya, adik Via Vallen tidak percaya jika dirinya terpapar virus corona. Sebab, kata Via, bahwa sang adik merasa sehat dan tidak mengalami gejala virus corona sama sakali.”Adekku gak percaya kalo terpapar, karena dia merasa sehat wal afiat dan seger bugar (OTG lah bahasa medisnya),” ujar dia.

Apin yang dipaksa untuk melakukan swab tes sempat memarahi Via Vallen. Sebab, pada saat rapid tes dirinya dinyatakan negatif. Via Vallen pun membujuk sang adik melakukan tes swab untuk memastikan hasil tes tersebut. Sang adik yang tadinya tidak mau melakukan swab akhirnya menuruti kemauan Via Vallen.

“Terus aku di salah-salahin gara-gara maksain dia swab, karena waktu itu dia denger sendiri beberapa suster dan orang di RS tersebut udh bilang GAK PERLU SWAB!. Karena aku janjiin uang akhirnya dia mau di swab,” kata dia.

Saat ini, adik Via Vallen sudah menjalani masa isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. “Udah 2 minggu lebih adekku di isolasi mandiri di rumah, sekeluarga juga di TCM 2x dan udah selesai karantina selama 14 hari,” ungkap Via. (PS)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *