Dampak COVID-19, JTF Kembali Salurkan Bantuan APD Ke Walikota, Paket Sembako Untuk PPSU Dan Mahasiswa

0
(0)

Hariannasional.com, Jakarta – Upaya penanganan pandemi corona COVID-19 kembali Dilakukan oleh Jakarta Tourism Forum (JTF) dalam mengambil andil untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus.

Kebutuhan Alat pelindung diri untuk para medis yang akan merawat pasien Covid-19 terus di salurkan dengan menggandeng beberapa pihak dijakarta.

Menurut Emi Silvia, Treasure JTF mengatakan dengan semangat persatuan dan kemanusiaan harus dijunjung tinggi demi meringankan masyarakat, JTF telah menyalurkan bantuan APD yang sangat di butuhkan para medis.

“Hari ini JTF memberikam sebanyak 50 APD dan 200 Masker dengan menggandeng walikota Jakarta Timur untuk penyaluran kepihak yang membutuhkan”,ujar Selvia Di Jakarza, (14/5/2020).

Dan menurutnya lagi, bantuan berupa APD yang diserahkan kepada pihak walikota Jakarta Timur akan diberikan untuk pekerja pemakaman yang sangat membutuhkan APD.

Selain Pemberian APD , JTF juga menyalurkan bantuan berupa sembako untuk pekerja kebersihan di Jakarta dan para mahasiswa yang terkena dampak COVID-19 atas pertimbangan dan arahan dari ketua Umum dan berkat bantuan dari Permata Bank.

“Selain APD, Kami juga memberikan bantuan sebanyak 65 Paket untuk pekerja kebersihan PPSU di Kelurahan Pegangsaan Menteng Jakarta pusat dan 15 paket untuk para mahasiswa Jakarta barat”,jelas Selvia.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Pegangsaan Parsiyo menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako untuk pekerja PPSU di lingkungannya.

“Kami banyak terimakasih kepada JTF yang telah membantu PPSU di lingkungan kelurahan pegangsaan yang menurut saya merupakan hal yang sangat tepat”,jelas Lurah Pegangsaan.

Menurutnya lagi pekerja PPSU ini, merupakan Pekerja yang sangat merasakan dampak dari penyebaran selama pandemi COVID-19 saat ini.

Perlu diketahui sebelumnya, JTF juga telah menyalurkan Ribuan Paket sembako berupa beras, daging Sapi, daging ayam, vitamin E, hand sanitizer, APD. sarung tangan, kulkas Asi, makanan siap saji, buah-buahan dan madu yang telah disalurkan kepada Hotel grand Cempaka sebagai tempat penampungan bagi para medis di Jakarta.

“Tidak sampai disini, Bantuan kedepannya JTF akan menyalurkan APD ke seluruh walikota yang di Jakarta dan beberapa Rumah Sakit ” ujar Selvia.

Banhkan lanjut Selvia, Dengan ratusan member JTF akan terus berupaya untuk melakukan penggalangan dana untuk masyarakat yang terimbas dari pandemi Covid-19 Di Jakarta.

Di lain kesempatan Direktur Utama PermataBank Ridha Wirakusumah menyampaikan dukungannya, DI tengah sulitnya situasi akibat pandemi COVID19 ini, kebersamaan kita memang sedang diuji.

“Satu-satunya jalan yang dapat kita lakukan adalah dengan bahu membahu menjalankankan peran kita sebaik mungkin”,ungkapnya.

PermataBank juga terus berupaya berpartisipasi membantu mencegah penyebaran virus semakin luas melalui berbagai aksi kebaikan yang diinisiasi lewat PermataHati CSR.

“Salah satunya lewat kolaborasi dengan OJK dan JTF ini, kami berkontribusi sejumlah 325 paket APD untuk disalurkan ke Rumah Sakit wilayah Jakarta yang membutuhkan. Kami berharap langkah kecil kami demampu meringankan tugas para tenaga medis yang telah berjuang #DenganHati”,tutup Ridha

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *