Paulo Dybala dan Istri Dinyatakan Positif Covid 19

0
(0)

Jakarta : Punggawa Juventus Paulo Dybala telah dikonfirmasi bahwa dirinya dinyatakan positif mengidap virus corona atau Covid 19. Tentu hal ini mengejutkan publik karena sebelumnya pemain berkebangsaan Argentina itu sempat menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja tidak ada hasil positif mengidap virus corona.

Melalui situsnya yang diakses hari ini, Minggu (22/3/2020), Juventus menyatakan bahwa Dybala telah mengisolasi dirinya.

“Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif untuk COVID-19. Dia telah berada di rumah melakukan isolasi mandiri sejak Rabu 11 Maret. Sesuai prosedur, dia akan terus dipantau meski dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala,” tulis Juventus dalam Juventus.com, Minggu (22/3/2020).

Melalui akun media sosial Instagram, Dybala mengonfirmasi hal tersebut, bahwa ia dan istrinya mengidap Covid 19 dan kini masih dalam keadaan sehat tanpa mengalami rasa sakit atau lemah fisik yang berarti.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19. Oriana dan saya telah dinyatakan positif. Beruntung kami dalam kondisi bugar. Terima kasih atas pesan Anda,” tulis mantan pemain Palermo itu.

Sebelumnya Dybala sempat menyatakan kondisinya dalam keadaan baik setelah maraknya kabar yang terdengar bahwa dirinya terduga mengidap COVID 19. Hal tersebut diungkapkan dalam akun twitternya, Jumat (13/3/2020) disertai dengan tanda pagar #NoFakeNews #coronavirus.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *