Perkuat Bisnis eCommerce Dan Jasa Pengiriman, SAP Express Jalin MOU Dengan PowerCommerce Asia

Spread the love

Hariannasional.com, Jakarta – Prospek usaha industri pengiriman memiliki potensi luas untuk beberapa tahun ke depan. Ditambah lagi, masyarakat Indonesia saat ini sangat aktif bertransaksi lewat e-commerce.

PT Satria Antaran Prima Tbk atau lebih dikenal sebagai SAP Express (Perseroan) nampaknya terus memperkuat kemitraan strategis, dan kali ini menggandeng PowerCommerce.Asia ya ng menawarkan solusi dan layanan end-to-end untuk memberdayakan brand, mengubah bisnis klien, dan membawa produk klien ke pasar global.

Saat melakukan penandatanganan kemitraan antara SAP Express dengan PowerCommerce.Asia, Presiden Direktur SAP Express, Budiyanto Darmastono mengatakan kerjasama ini untuk mempercepat pendistribusian dengan harga yang lebih murah.

“Target kerjasama ini untuk mempercepat pendistribusian , dan l tentunya ini dengan biaya yang sangat murah sampai ke konsumen”,ujarnya di Jakarta, (12/3/2020).

Bahkan menurutnya lagi , SAP Express dengan Tagline #Jagonya COD kini telah memiliki 150 cabang bahkan dengan jumlah 5000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan memiliki 150 cabang , SAP Express terus mencatat kenaikan transaksinya per 1 Minggunya sebesar 20 Miliar dan ini akan kita buka kantor cabang dengan target seluruh kabupaten Kota seluruh Indonesia”,jelas Budi.

Perusahaan jasa pengiriman yang didirikan dan mulai beroperasi pada tahun 2014 sebagai pelopor kurir berbasis android dan salah satu perusahaan kurir pertama yang tercatat sebagai perusahaan publik pada 3 Oktober 2018.

Hadi Kuncoro , CEO PowerCommerce.Asia di kesempatan yang sama menyampaikan dengan keejasama ini tentunya menjadi solusi mempercepat pendistribusian.

“Sebagai pelopor Omni-Channel di lndonesia, Kami dapat menawarkan sebuah solusi untuk membantu klien memindahkan setiap langkah baik secara vertikal maupun horizontal ke cakrawala bisnis klien dengan prioritas fokus untuk mengembangkan brand lokal dan UKM lndonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan di pasar global”,katanya.

Dan kita ketahui lanjutnya,saat ini telah terjadi pergeseran pola belanja masyarakat dari belanja offline ke belanja online, hal ini menyebabkan industri eCommerce sangat menjanjikan sekali dari sisi prospek usaha.(sl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *