Pemilik Liverpool Geleng-Geleng Lihat Performa Henderson Cs

Spread the love

Liverpool,- Direktur Liverpool, Tom Werner, mengaku sangat kagum dengan pencapaian The Reds musim ini. Menurut dia, apa yang dilakukan pasukan Jurgen Klopp luar biasa.

Liverpool berada di puncak klasemen dan unggul 22 poin dari posisi kedua yang ditempati juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Liverpool juga hanya kehilangan dua poin dari 25 pertandingan yang sudah dijalani. Itu artinya kini mereka berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan diri menjadi kolektor poin terbanyak hingga kemenangan dengan gol terbanyak.

Werner pun geleng-geleng melihat prestasi ini. Ia berharap Jordan Henderson dan kawan-kawan bisa konsisten sampai akhir musim.

“Saya mencubit diri saya sendiri, tetapi pekerjaan kami belum selesai. Saya terus mengatakan kepada semua orang yang saya ajak bicara bahwa ka,o benar-benar perlu menikmati ini karena saya menghargai rekor yang telah kami capai sejauh ini dan saya tidak berpikir itu akan terulang dengan cepat,” kata Werner di Soccerway.

“Tingkat kompetisi di liga ini sangat bagus pada akhirnya Anda berpikir Anda akan memiliki hari libur. Tapi itu belum terjadi, yang merupakan pujian yang bagus untuk Jurgen Klopp karena jelas, tim bermain di puncak permainan setiap minggu,” Werner menambahkan.

Liverpool baru akan bertanding pada 16 Februari mendatang. The Reds bakal tandang ke markas Norwich City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *