“Java Jazz ON The Move” Di Supermal Karawaci

Spread the love

Jakarta, HN – Java Jazz Festival 2020 kembali digelar. Festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara ini rencananya akan digelar pada tanggal 28, 29 Februari & 1 Maret 2020 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
JAVA JAZZ 2020 merupakan festival musik internasional yang akan menampilkan jenis musik Jazz, Pop dan Electronic yang diselenggarakan oleh PT Java Festival Production.

Bertajuk “REDEEM YOURSELF THROUGH MUSIC”, Java Jazz Festival 2020 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri. Seperti The Jacsons, Omar Apollo, Cantika, Marcell, Jaz, Ardhito Pramono, Maya Hasan dan masih banyak yang lainnya.

Sesuai dengan konsep Java Java Jazz Festival 2020 yang lebih menyasar ke penonton anak muda. Maka acara pre-event bertajuk Java Jazz On The Move juga menghadirkan penyanyi yang sedang hype di kalangan anak muda yaitu Cantika dan Lalahuta .

Mereka akan tampil secara eksklusif di Supermal Karawaci pada hari Minggu, 9 Februari 2020. menghibur pecinta jazz muda dengan memperlihatkan skill musik individual mereka.

Menurut Bapak Eddy Halim selaku Director PT Supermal Karawaci, gelaran Java Jazz On The Move merupakan bukti konsistensi kerja sama Supermal Karawaci dan Java Festival Production dalam penampilan artis berkelas.

Kehadiran Cantika sebagai penyanyi muda berbakat yang sedang menekuti aliran music Jazz, akan ditunggu pengunjung setia Supermal Karawaci. Ditambah penampilan unik Lalahuta yang akan mendapat sambutan apik dari customer membuat acara Java Jazz on the Move akhir pekan ini semakin ditunggu.

Supermal Karawaci melakukan hal yang berbeda dalam menyemarakan Java Jazz tahun ini, dengan mengadakan pagelaran Jazz Selama Bulan Februari ini, seperti Campus Jazzin’ yang bekerjasama dengan UPH Music Jazz Ensemble 12-27 Februari di Panggung d’ foodcourt, Jazz MOB Around The Mall pada tanggal 15,16, 22, 23 Februari, Special Valentine 14 Februari, Doremi Love Is In The Music 15 & 16 Feb di Grand Atrium & Jazz Community Workshop & Jamming Season with Cendi Luntungan pada tanggal 23 Februari di panggung d’foodcourt.

jadi tunggu apalagi, tandai kalender Anda dan enjoy the music and the valentine vibes at Supermal Karawaci.(SK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *