Jagonya COD, SAP Express Perkenalkan Atribut Baru

Spread the love

Hariannasional.com, Jakarta – Perusahaan Kurir Ekspres dan Logistik terkemuka di Indonesia, SAP Expres melakukan campaign atribut terbarunya yang terdiri dari helm dan jaket Di kawasan Senayan Jakarta, (21/12/2019).

Atribut Berupa Jaket dan Helm terlihat di dominasi warna orange dan ungu yang siap digunakan oleh kurir dalam melaksanakan tugasnya. Pembaruan ini merupakan salah satu komitmen manajemen Sap Expres untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Rangkaian parade ini melibatkan ratusan karyawan SAP Express yang akan melintasi jalanan ibukota Jakarta upaya memperkenalkan simbol berupa jaket dan helm bahkan membranding kendaraan dengan menampilkan atribut Satria Jagonya COD yang Iebih menarik serta memberikan semangat baru.

Presiden Direktur SAP Express, Budiyanto Darmastono mengatakan atribut baru berupa helm dan jaket, akan dikenakan para kurir dalam melaksanakan tugas dalam mengirimkan paket ke pelanggan.

“Selain Jaket dan helm , SAP Expres juga Membranding kendaraan juga yang diperbarui”,ujarnya.

hal ini menurutnya, merupakan salah satu komitmen manajemen SAP Express untuk meningkatkan profesionalisme karyawan.

Bahkan lanjut Budiyanto, selain meningkatkan profesionalisme juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai Jagonya COD kurir di Indonesia.

Dan perlu untuk di ketahui,
Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman dengan pertumbuhan tercepat di Tanah Air, perusahaan sejak berdiri pada September 2014 telah membuka lapangan pekerjaan bagi lebih dari 3.000 orang karyawan, dimana hampir setengahnya merupakan tenaga kurir yang ditempatkan di hampir seluruh kecamatan di Indonesia dengan didukung oleh jaringan cabang dari Sabang sampai Merauke.

SAP Express menargetkan untuk menjadi sahabat bagi kebutuhan pengiriman di seluruh Indonesia dengan memfasilitasi pengiriman non COD pada umumnya dan COD pada khusus nya ke seluruh area di Indonesia. (Sl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *