Makanan Asal Negeri Sakura Buka Di Indonesia, Haritts Tawarkan Varian Donuts Dan Coffee

Spread the love

Hariannasional.com, Jakarta – Dunia kuliner di Indonesia kembali kehadiran kuliner merk asal negeri Sakura Jepang, yang pada akhirnya buka cabang di Jakarta.

Di Bukanya Haritts Donuts & Coffee di Plaza Indonesia tentu akan mengobati rasa kangen para penggemarnya yang harus pergi ke outlet terdekat di negeri tetangga sepertidi Singapura.

Untuk di Jakarta kali ini,Jocelyn Luhur selaku General Manager Haritts Donuts & Coffee mengatakan membuka gerai perdananya di Plaza Indonesia lantai 3, Di tanggal 29 November 2019 lalu.

Dan menurutnya lagi Haritts Donuts Dan Coffee juga menawarkan cita rasa yang sama-sama lezat seperti versi aslinya di Jepang, Bahkan lanjutnya Di Indonesia ini mengutamakan Kehalalannya.

“Kami membuka cabang dan memilih Plaza Indonesia di karenakan menjadi Ikon keluarga Indonesia untuk mengisi waktu bersama keluarga”,ujarnya di Jakarta, (10/12/2019).
Di Haritts ini menurutnya menawarkan berbagai macam varian menu seperti Appetizer , Main Course, Dessert dan beberapa minuman.

“Kita juga menawarkan varian donuts seperti Creme Matcha dengan filling krim teh hijau yang super legit, Red Chizu yang punya warna merah menyala dan isian krim keju lumer, Death by Choco dengan cokelat di mana-mana, serta Custardy Bomb dengan filling custard yang super eggy Dan harga di mulai Rp.25.000”,jelasnya.

Dan Tidak ketinggalan, Ungkap Jocelyn Haritts juga punya deretan racikan kopi yang tidak kalah nikmat, seperti misalnya Iced Black dengan kepakatan rasa yang pas, Hazelnut Latte yang legit banget, Lemon Espressi yang terasa segar, serta Iced Klepon Espresso dengan tambahan rasa kearifan lokal yang super unik yang di mulai dari harga Rp.35.000.

Perlu di ketahui, Berdasarkan sejarahnya, Haritts hadir sebagai genre donat baru di awal kemunculannya pada 2004 silam. Kudapan ini tercipta dari sebuah mobile cafe yang menawarkan donat dengan tampilan sederhana dan rasa yang tidak terlalu manis.(TK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *