Friday, June 18

Saat Digrebek, Pelaku Pembunuhan WN Jerman Kabur

Jakarta: Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin mengatakan pihaknya telah melakukan penggrebekan di kediaman pelaku pembunuhan WN Jerman di Pondok Aren.

Iman melanjutkan, saat digrebek pelaku tidak ada dilokasi. Namun, polisi telah mengamankan sejumlah alat bukti di kediaman pelaku.

“Terus kita lakukan penggrebekan ke rumah yang bersangkutan. Memang orangnya tidak ditemukan. Tapi kami menemukan golok dan pakaian di situ ada noda diduga itu darah korban,” kata Iman, Minggu (14/3/2021).

Selain itu, Iman juga menjelaskan, pelaku pembunuhan WN Jerman bernama Kurt Nonnenmacher (85), WN Jerman, dan istrinya Naomi Simanungkalit (33) memiliki hubungan keluarga.

“Berdasarkan tim yang kita bentuk usai ada kejadian dan olah TKP mengarah kepada satu tersangka,” kata Iman, Minggu (14/3/2021).

“Hubungan pelaku dengan korban diketahui sementara, pelaku bekerja di rumah tersebut tapi masih saudara,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pembunuhan sadis di Serpong, Tangerang Selatan, diawali dengan teriakan memilukan korban wanita sebanyak dua kali.

Saksi yang merupakan asisten rumah tangga, menuturkan kepada polisi, bahwa dirinya mendengar jelas, sang majikan perempuan bernama Naomi Simanungkalit (32) berteriak ‘mau diapain aing’ (saya mau diapain), sebanyak dua kali.

“Saksi mendengar majikannya saudari Naomi berteriak ‘mau diapain aing’ sebanyak dua kali,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui keterangan tertulis di Jakarta, yang dikutip rri.co.id, Sabtu (13/3/2021).

Keterangan saksi, sebut saja bernama bibi, berawal ketika ia mendengar suara ribut di kamar majikannya, pasangan suami isteri (Pasutri) Kurt Emil Nonnenmacher (84) dan Naomi Simanungkalit (32), Jumat, 12 Maret 2021, ketika hari sudah larut malam.

Peristiwa mengerikan ini berlangsung di Jalan Merbabu, Giriloka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan.

Suara keributan kemudian ditutup dengan teriakan nyaring Naomi, sang majikan perempuan, sebanyak dua kali. Mendengar suara teriakan dan ribut-ribut dari dalam kamar, bibi ketakutan dan coba untuk menyelamatkan diri dengan berusaha keluar dari rumah. Ternyata Bibi berhasil melarikan diri keluar rumah, untuk mencari pertolongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *