Soal Video, Gisel Diperiksa Polda Metro Jaya selama Lima Jam lebih

5
(1)

Jakarta: Video asusila yang belakangan beredar mirip artis Artis Gisella Anastasia kini sedang memasuki tahap pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Gisel pun diperiksa di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (17/11/2020) selama lima jam lebih.

Usai menjalani pemeriksaan, Gisel pun mengatakan, pemeriksaan berjalan lancar.

“Baik,” kata Gisel saat ditanya soal kabarnya.

Namun, Gisel enggan berlama-lama bertemu dengan wartawan dengan alasan Copvid-19. Gisel langsung bergegas menuju mobilnya.

“COVID, COVID, COVID,” ujar Gisel.

Baca Juga :Polisi Menangkap Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Sebelumnya, nama Aditya Mukti terseret setelah dituduh jadi pemeran cowok dalam video syur Gisella Anastasia.

Karena tak mau terus-terusan dituduh jadi pemeran pria dalam video syur tersebut, Aditya Mukti angkat bicara sendiri lewat video.

“Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri,” katanya di awal video tersebut, Kamis (12/11/2020).

Pertama, Adhietya mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Dia juga menunggu Gisel sebelum membuat klarifikasi sendiri.

“Cuma, sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah,” kata ia.

Adhietya juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan dirinya. Keluarga hingga anak-anaknya dipojokkan.

“Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga,” tuturnya.

Sang istri, kata Adhietya, sudah mengklarifikasi. Kemudian Adhietya mengungkap beberapa bukti hasil ‘cocoklogi’ netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

“Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” ungkap Adhietya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Catherine Wilson Belum Tentu Direhabilitasi

Wed Nov 18 , 2020
5 (1) Depok: Kasus narkoba yang menjerat artis seksi Catherine Wilson yang akrab disapa Keket sudah dilimpahkan oleh Penyidik Polda Metro Jaya kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Selasa (17/11/2020). Kasi Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menyebutkan, meskipun ada pasal 127 ayat (1) yang disangkakan […]