Diterpa Video Syur, Giselle Anastasia: Ya Udah Dihadapi Saja

5
(2)

gram
Indonesiainside.id, Jakarta – Selebritas Gisella Anastasia, yang akrab dipanggil Gisel, memberikan tanggapannya terkait beredarnya video syur yang diduga mirip dengan dirinya di dunia maya.

Gisel mengaku binggung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja,” kata Gisella Anastasia saat dikonfirmasi awak media, Sabtu.

Mantan istri Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video syur yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Lebih lanjut, Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

“Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” ujar Gisella Anastasia.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan sosok laki-laki dan perempuan sedang bercumbu.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menyebut sosok wanita di video itu adalah Gisella Anastasia. Bahkan tagar Gisel pun sempat menjadi trending topic di Twitter.(EP/Ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Turki: Munafik dan Standar Ganda, Prancis Sensor Kartun Menterinya di Charlie Hebdo

Sun Nov 8 , 2020
5 (2) Ankara – Kebebasan di Prancis tidak sepenuhnya bebas untuk mengekspresikan pendapat. Meski bebas menghina agama atas nama kebebasan, ternyata mereka tidak boleh menghina pejabat negara. Contoh kasus ini terjadi pada penayangan karikatur oleh majalah satir Charlie Hebdo yang menghina Islam dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Pemerintah memberikan […]