Narasi TV Yang Ungkap Pembakar Halte Busway Trending Topik , Ini Videonya

5
(152)

Pembakaran Halte Sarinah

Jakarta, – Warganet di hebohkan lagi soal adanya video jejak rekam para pelaku pembakaran Halte Sarinah pada aksi demo tolak UU Cipta Kerja pada 8 Oktober 2020.

Dengan tagar Narasi TV menjadi trending topik. Hingga berita ini diturunkan, Kamis (29/10) malam, sudah 18 ribu tweet.

Dalam video terlihat wajah-wajah para pelaku, yang ternyata berasal dari sebuah kelompok, termasuk pelaku yang mengenakan topi dan membawa sebuah spanduk yang terbakar, di dalam foto yang viral tersebut.

Akun milik @narasitv dan @NajwaShihab dengan judul Buka Mata 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah” tersaji lengkap perilaku para pelaku sejak mulai datang ke lokasi aksi dan bagaimana mereka selama 62 menit, dari memantau lokasi kejadian hingga akhirnya mereka sambil duduk santai menonton hasil perbuatan mereka. Dan diakhir video, Investigator berhasil menangkap wajah-wajah para pelaku termasuk pelaku utama yang fotonya berhasil viral di media sosial.

Polisi sendiri pada tanggal 12 Oktober 2020 sempat melakukan jumpa pers dengan media, dengan menampilkan empat orang pelaku yang dianggap oleh polisi sebagai biang pembakaran halte bus Sarinah.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 152

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim Pemburu Buron Harun Masiku Terus Dievaluasi

Fri Oct 30 , 2020
5 (152) Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memastikan terus mengevaluasi tim satgas yang memburu Harun Masiku. Harun merupakan buronan kasus suap terhadap mantan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan. Suap tersebut, berkaitan dengan penetapan anggota DPR RI melalui metode pergantian antar-waktu. “Kami sudah melakukan berbagai macam evaluasi, mana yang perlu ditambah, mana […]