Tidak Hanya Bantuan Sembako, GEMA CITA Desak Anies Berikan BLT Saat PSBB

5
(120)

HarianNasional.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Hilman Firmansyah Mendesak Gubernur Anies Baswedan agar memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk meringankan beban warga jakarta yang mulai bangkit perekonomiannya Saat penerapan kembali PSBB Selama dua pekan yang mulai berlaku hari senin (14/09/2020) di DKI Jakarta.

PSBB akan berjalan, perkantoran dan aktifitas yang bersifat keramaian sudah tidak bisa dilakukan seperti PSBB transisi kemarin.

Himbauan Gubernur DKI Jakarta kemarin berpusat kepada aktifitas perkantoran dan aktifitas di pasar-pasar tradisional, kegiatan keagamaan mungkin juga di perhatikan agar menekan penularan virus covid-19.

Hilman mendorong Gubernur Anies Baswedan agar segera memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga tidak hanya sebatas bantuan sembako sehingga daya beli dan ekonomi warga Jakarta terbantu saat menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini.

Hilman juga mengatakan dengan diterapkan kembali PSBB di Jakarta, warga diharapkan patuh pada kebijakan yang dilaksanakan oleh Gubernur Anies Baswedan agar Pandemi di Jakarta segera turun dan normal kembali.

Hilman menyatakan terkait Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Gubernur DKI Jakarta didorong harus berkoordinasi dengan Lembaga yang kredibilitas agar Bantuan tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran dan dapat dirasakan warga Jakarta.(zd)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 120

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lahan Jatikarya Kembali Diusik, Kuasa Hukum Waris Ancam Polisikan Penggugat

Thu Sep 17 , 2020
5 (120) HarianNasional.com – Sengketa kasus lahan di Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat,  seluas kurang lebih 42 hektar yang telah dimenangkan oleh para ahli waris dalam hasil putusan peninjauan Kembali (PK) ke II oleh MA tak kunjung selesai.  Kuasa Hukum ahli waris warga Jatikarya, H Dani Bahdani SH […]