Ditengah Pandemi Covid-19, Hadir Market Place ”BlanjaQue” Nuansa Baru Blanja Gaya Kamu

5
(76)

HarianNasional,Jakarta – Perkembangan e-commerce di Indonesia saat ini tumbuh dengan pesat. Dengan suguhan beragam produk bisa dilihat dan dipilih dengan mudah. Dan bahkan kini , transaksi pun menjadi semakin aman dan menguntungkan baik bagi pembeli maupun penjual. Namun tidak semua pihak bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan belanja barang yang ditawarkan toko online.

Peluang ini ditangkap oleh salah satu pemain market place terbaru hadir di tengah pandemic Covid-19,BlanjaQue.com Dibawah bendera PT. Market Teknologi menawarkan kemudahan berbelanja secara online.

Muhammad Raihan selaku Deputy CEO mengatakan BlanjaQue menjadi salah satu pilihan dalam bertransaksi di Market Place yang ada di Indonesia saat ini.

”Mengusung Slogan ’Jual Beli Gaya Kamu’, BlanjaQue kini menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan dan kemudian melakukan transaksi belanja online di BlanjaQue”, Ujarnya Dijakarta, (22/8/2020).

Senada dengan Novi Widyastuti selaku CEO juga mengatakan BlanjaQue hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi saat ini, terutama ritel dan grosir bahkan dengan Pembatasan aktivitas masyarakat menyebabkan kebiasaan berbelanja pun berubah menjadi pemesanan barang lewat aplikasi.

“Kehadiran markrt place di tengah pandemi covid-19, BlanJaQue dapat tumbuh Bersama marketplace yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga pengguna BlanjaQue dapat menjual atau membeli untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan”, jelasnya Novi.

Dan menurutnya lagi, BlanjaQue sendiri berupaya menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia.

Bahkan menurut P.Mario Chief selaku Officer BlanjaQue berusaha untuk menciptakan target market place pada 6 bulan kedepan untuk menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia, baik dalam jumlah penjual, toko online aktif, jumlah produk, jumlah fitur transaksi hingga jumlah transaksi dan perputaran uang per harinya.

“BlanjaQue yakin dan percaya dapat melaju ketahap lebih tinggi dan akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat. Potensi pasar Online Indonesia masih sangat besar bahkan targetPada bulan September nanti 1300 seller telah bergabung dengan ribuan produknya”,kata Mario.

Dan menurutnya Salah satu strategi kedepan yang akan diusung oleh BlanjaQue adalah menggandeng tim milenial yang memiliki visi dan kemampuan untuk melakukan eksekusi agar menjadi salah satu pemain terdepan di bisnis Online Market Place Indonesia.
Untuk menunjang kelancaran dalam hal pengiriman barang, Sahreza P Selaku General Manager Marketing menyampaikan Penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk di BlanjaQue dapat mensinergikan suatu Market Place terbesar dan terlengkap dengan berkerjasama perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivey, Juga ditambah saat ini dalam phase pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking, penjualan barang barang bekas, reservasi tiket pesawat, kapal laut, Kereta Api dan transaksi lainnya, di mana setiap minggu akan muncul update pada aplikasi BlanjaQue untuk melengkapi dan memperkaya fitur transaksi yang dapat terjadi.

“Kini BlanjaQue juga telah menjalin kerjasama dengan 4 perusahan ekspedisi yang salahsatunya SAP Expres dengan jargon Jagonya COD dan bank-bank ternama yang ada saat ini, juga penyelengara dompet digital serta payment gateway terbaik di Indonesia. Ini menunjukkan keseriusan dari BlanjaQue untuk melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk transaksi di BlanjaQue”,tutur Sahreza.

Dan perlu di ketahui BlanjaQue saat ini sudah tersedia di Google Store Play. Dan akan menyusul untuk IOS, atau dapat juga di akses di www.blanjaque.com ini adalah asli produk buatan negeri sendiri.Aplikasi buatan anak bangsa.(slh/rek)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 76

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengendalian Moda Transportasi di DKI, Ganjil-Genap Motor Belum Berlaku

Sat Aug 22 , 2020
5 (76) Jakarta – Pemprov DKI telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 80 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman, dan Produktif. Salah satu yang diatur dalam regulasi tersebut adalah pengendalian moda transportasi. “Untuk sepeda motor belum dikenakan ganjil-genap. Saat ini, ganjil-genap […]