1.000 Lebih Merk Fesyen Lokal Gelar Diskon Mulai Hari Ini

0
(0)

Jakarta – Hari Belanja Brand Lokal yang digelar selama tiga hari ke depan dan dimulai hari ini, akan diikuti lebih dari 1.000 merek fesyen lokal.“Ada 1152 brand lokal yang secara sukarela mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di Hari Belanja Brand Lokal pertama,” kata salah seorang inisiator pesta belanja tersebut, Achmad Alkatiri, dalam keterangan pers, dikutip Sabtu (25/4).
Inisiatif pesta diskon ini bermula pada kesulitan yang dialami merk lokal karena pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia. Melalui acara ini, penyelenggara ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang merk-merk lokal Indonesis sekaligus meningkatkan penjualan produk.

Merk yang berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain Ria Miranda, Damn I Love Indonesia, Amble, Brodo, Torch, Buttonscarves, Wearstatusquo, Berrybenka, This is April dan Suqma.

Masing-masing merk akan mengeluarkan promo hingga 27 April mendatang, mulai dari potongan harga, kupon belanja sampai gratis ongkos kirim. Pesta diskon ini bisa dinikmati lewat situs resmi masing-masing merk maupun toko resmi di platform belanja online atau daring. Hari Belanja Brand Lokal juga bisa diakses di situs www.brandlokal.online untuk melihat secara lengkap merk apa saja yang berpartisipasi di program ini. (PS/Ant)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Olahraga yang Disarankan Saat Berpuasa di Tengah Pandemi Covid-19

Sat Apr 25 , 2020
0 (0) Jakarta—Berpuasa di tengah pandemi Covid-19 membuat kita harus tetap berdiam di rumah. Artinya, memperhatikan dan menjaga kebugaran tubuh agar imunitas tetap terjaga tetap harus dilakukan. Salah satu cara menjaga imunitas tubuh adalah dengan senantiasa aktif bergerak dan berolahraga. Tapi olah raga apa yang disarankan saat puasa di tengah […]